Laman

Selasa, 27 Desember 2016

Cara menghilangkan koreng di kaki

Cara menghilangkan koreng di kaki


Cara menghilangkan koreng di kaki yang bagus dan ampuh serta sudah terbukti khasiatnya adalah QnC jelly gamat.

Apa itu QnC jelly gamat ? QnC Jelly gamat adalah obat herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan bahan alami pilihan seperti Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta tambahan Ekstrak Buah dan Sayur. Obat QnC Jelly gamat ini mampu membantu mengobati berbagai macam penyakit, termasuk salah satunya adalah korengan.

 

Obat koreng


Bagaimana cara menggunakan QnC Jelly gamat sebagai Obat koreng ? Untuk membantu menghilangkan koreng dengan QnC jelly gamat cukup dilakukan dengan dua cara yaitu diminum dan dioleskan pada luka koreng.

Mengapa QnC jelly gamat sangat manjur untuk membantu menyembuhkan luka korengan pada kulit ? Itu karena didalam obat ini terdapat kebaikan kandungan ekstrak teripang emas yang notabene merupakan komposisi utama atau bahan dasar dari obat herbal QnC Jelly gamat.

Ekstrak teripang emas yang menjadi bahan utama QnC jelly gamat mengandung CELL GROWTH FACTOR yang mampu membantu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Selain itu teripang emas juga mengandung Gamapeptide, kandungan Gamapeptide ini banyak sekali khasiatnya seperti obat koreng karena dapat mempercepat 3x penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, Mengurangi rasa sakit serta, Mampu untuk mencegah inflamasi, dan Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Khasiat QnC Jelly gamat memang sangat luar biasa, selain sudah terbukti mampu membantu menyembuhkan luka, obat ini aman dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari anak anak, orang dewasa, hingga ibu hamil maupun ibu menyusui. Tapi saya QnC Jelly gamat TIDAK BISA ANDA DAPATKAN DI SELURUH APOTEK.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar