Laman

Sabtu, 25 Maret 2017

Hal yang harus di hindari saat telinga berair

Hal yang harus di hindari saat telinga berair


Kita semua pilek akrab, tetapi jika cairan merembes keluar dari telinga kita, dan sesuatu yang lain. Demikian juga kotoran telinga, discharge telinga, medis dikenal sebagai otorrea kemungkinan untuk menjadi petunujuk telinga membersihkan dirinya sendiri.



Debit dari telinga untuk sinyal beberapa kondisi yang jika tidak dikendalikan dapat menyebabkan masalah yang lebih serius. Misalnya, menjaga telinga tanpa rasa sakit mungkin merupakan tanda infeksi saluran pernapasan atau infeksi bakteri, jamur atau virus di dalam telinga.

Dan jika air dari nanah kuning dan menyerupai bau tapi mungkin tidak, hal itu menunjukkan kehadiran berlubang gendang telinga telinga tengah obat infeksi permanen atau kronis yang dikenal sebagai otitis media kronis. infeksi kronis telinga tengah dapat mendengar hilangnya, polip telinga, kolesteatoma (kulit kista-seperti telinga tengah) dan mastoiditis (jenis infeksi yang serius dalam struktur tulang belakang telinga). Jika tidak diobati, bahkan kolesteatoma atau mastoiditis menyebabkan meningitis dan bahkan kematian.

Baca juga : Obat telinga berair

Berdasarkan klinis media berair atau telinga yang disebut otitis media otitits dapat dibagi menjadi akut dan kronis otitis media. Media Ototitsis sering mendahului infeksi saluran pernafasan akut yang menyebar ke telinga tengah melalui saluran Esutachius. Kebanyakan orang menyebut telinga berair Indonesia sebagai "congek".

Telinga lemak yang disebut congek, jika dibiarkan terus untuk waktu yang lama benar-benar mematikan. Beberapa kasus pasien dengan cara berair telinga dengann operasi debit telinga. Biasanya, pengobatan telinga cair ini dengan antibiotik. Tujuannya, penyebab sebenarnya dari infeksi dapat disembuhkan telinga lemak.

Beberapa upaya harus dilakukan untuk mengobati telinga berair adalah:

1. Dengan pemberian antibiotik pencairan Telinga Obat

pengobatan telinga berair dengan antibiotik. Tujuannya agar telinga tidak terinfeksi dan infeksi telinga menadasari berair cepat sembuh. Antibiotik biasanya diberikan dalam banyak medis atau membeli di toko obat atau apotik. Antibiotik dalam bentuk tetes atau melengkung.

Jika diobati dengan antibiotik, tetapi tidak sembuh. Dianjurkan untuk melakukan uji coba lebih lanjut ke dokter spesialis lain untuk mengambil perawatan yang tepat dan pengobatan. Hal ini mungkin karena telinga berair jamur atau alergi atau karena infeksi kronis mereka tulang di telinga tengah.

2. Dalam kasus infeksi berulang

Jika penyebab infeksi diatasi, dokter akan maju bocor gendang telinga. Tujuan, di samping mengembangkan pendengaran, tetapi juga untuk mencegah infeksi di masa depan berulang.

Tetapi jika gendang telinga tidak diperbaiki, maka pasien harus memperhatikan hal-hal berikut tidak selalu berulang infeksi telinga:
  • Jangan mengikis telinga sering dan terlalu dalam.
  • Jangan biarkan air ke dalam telinga. Ketika mandi atau berenang, Anda harus menggunakan penyumbat telinga.
  • Harus pengobatan ketika orang sakit batuk, pilek, karena bakteri dapat menyebar ke telinga melalui saluran eustachius (saluran yang menghubungkan telinga dan tenggorokan)

telinga memperlakukan untuk telinga obat berair berair dengan dokter untuk meresepkan obat tetes telinga. Selain memberikan obat-obatan oral yang diberikan untuk membantu mengurangi rasa sakit dan membantu mencegah infeksi. Jika telinga Anda tetap cair selama kurang lebih 3bulan berlanjut setelah pengobatan dengan obat telinga berair sebelum, maka Anda harus melakukan pemeriksa selanjutnya untuk menentukan kebutuhan untuk melakukan operasi atau untuk membantu membersihkan infeksi yang terjadi pada telinga tengah.

Telinga berair bukanlah masalah yang menyebabkan kematian penderitaan. Tapi itu bisa berbahaya karena takut kehilangan pendengaran. Dokter lain untuk mengetahui lebih lanjut tentang perkembangan gangguan telinga berair ini.

telinga berair terjadi misalnya ketika kita mandi atau bahkan saat melakukan aktivitas lain melalui penggunaan air yang kadang-kadang masuik ke telinga. Jika air tidak diciptakan langsung, dapat menyebabkan infeksi, dan malah membuat pendengaran kita terganggu karena cairan kembali menjadi berbau nanah.

Berikut adalah cara untuk mengobati terair telinga adalah:
  • Penyemprotan parfum kecil di katun lembut untuk dicolokkan telinganya.
  • Membuat lapisan tipis pakaian katun basah kapas wajah
  • Menciptakan gumpalan yang masuk telinga, tapi gumpalannya panjang dan agak luas dengan mudah ditarik, harus dilakukan hati-hati agar tidak menyentuh gendang telinga. Biarkan kapas menyumbat telinga selama 2-3 jam, kemudian tarik keluar.
  • Maka telinga Anda berdengung atau penyiraman lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar