Laman

Sabtu, 06 Mei 2017

3 cara ampuh atasi susah BAB

3 cara ampuh atasi susah BAB - Sembelit, atau konstipasi, adalah sesuatu yang kita semua mendapatkan pengalaman suatu hari nanti. Tapi itu bukan topik yang Anda bahas dengan cepat selama pesta ulang tahun. Masalah ini dari proses pencernaan, sehingga sangat sulit untuk pergi ke toilet, sangat tidak nyaman dan memalukan.

3 cara ampuh atasi susah BAB




k setidaknya belum mendengar orang berbicara tentang fakta bahwa mereka sudah lima hari lagi telah pup, tapi konstipasi atau sembelit ini tentu bukan sesuatu yang memalukan. Tubuh kita dirancang untuk membuang limbah secara teratur. Hal ini dilakukan melalui urin dan feses kami. Tapi jika debit ini tidak dilakukan secara teratur, dapat merasa sangat tidak nyaman, dan akhirnya melakukan banyak rasa sakit.

Ketiga pengobatan rumah terbaik untuk menyelesaikan sembelit

Jika Anda menderita sembelit, Anda tentu saja dapat lari ke apotek untuk pencahar, tetapi dalam banyak kasus tidak mutlak diperlukan. Ada banyak taman rumah dan dapur obat yang cukup efektif, dan didasarkan pada bahan-bahan alami. Hal ini dapat membantu Anda untuk memecahkan sembelit setelah toilet irama normal Anda dapat mengambil lagi.

Sembelit larut 1: air panas dengan lemon

Hal ini tentu saja suatu kebetulan bahwa banyak orang memulai hari dengan segelas air hangat dengan lemon. Untuk sebagian besar, ini adalah solusi untuk memulihkan dan menjaga keseimbangan alami dari nilai Ph tubuh. Tapi Anda tahu bahwa duduk juga bekerja untuk merangsang saluran pencernaan?

Asam sitrat adalah racun jahat dan penghapusan materi dicerna lain dari dinding usus Anda. Karena yang sering menjadi penyebab sembelit. Dengan menambahkan air, asam sitrat cepat diserap oleh tubuh dan tinja juga akan ada beberapa lebih likuid.

Air panas dengan lemon adalah salah satu cara yang paling sukses dengan cepat menyelesaikan sembelit Anda, dan juga sangat mudah: Tekan satu seluruh lemon dan tempat dalam cangkir dengan air panas. Aduk rata, dan minum!

Selama periode 10 menit mendapatkan di sini pasti akan membantu Anda mengambil seteguk. Tetapi jika Anda minum setiap hari, sembelit pada beberapa waktu akan benar-benar menghilang. Makan dengan baik, tentu saja, banyak serat dan minum banyak air.

Sembelit Memecahkan 2: Serat alami

Anda mungkin pernah mendengar bahwa makan produk alami dengan serat tinggi adalah cara terbaik untuk membuat perut Anda kosong dan bersih, dan tentu saja untuk tetap bersih. Sembelit sering hasil dari kurangnya tersebut serat alami.

Serat bertindak seperti spons: menyerap kelembaban dari lingkungan, menyebabkan ia membengkak. Selama proses ini, serat yang lebih lembut dan lebih fleksibel, dan memberi mereka volume tinja. Hal ini dapat dengan mudah melewati saluran usus untuk mengakhiri tanpa kesulitan berakhir di toilet.

Pastikan, bagaimanapun, bahwa Anda makan dengan benar, serat alami. Karena ada beberapa spesies yang benar-benar memiliki efek sebaliknya, dan sembelit benar di tangan.

serat yang tepat adalah antara lain: pir, plum, apel, kacang-kacangan, aprikot, buah, brokoli dan kacang-kacangan.

Jangan lupa untuk minum banyak air. Serat membutuhkan air membengkak. Jika terlalu banyak air hadir dalam usus, efeknya akan menjadi kontraproduktif.

Kebetulan, ini mudah dikombinasikan dengan solusi sebelumnya: air panas dengan lemon.

Sembelit memecahkan 3: Baking Soda

Baking soda adalah obat rumah untuk apa saja dan segalanya. Ini tidak boleh hilang dalam lemari obat Anda. Baking soda adalah contoh soal obat yang bagus di daerah perut, dan terutama ketika datang ke perut marah. Baking soda bekerja dengan baik karena bikarbonat menghilangkan udara berlebih dari tubuh Anda dengan cara apapun. Bikarbonat yang sama sehingga, dengan mekanisme yang sama dapat membantu menyelesaikan sembelit.

Untuk mendapatkan manfaat, Anda menempatkan satu sendok teh baking soda dalam seperempat cangkir air. Meminumnya dalam sekali dan Anda akan segera mendapatkan perasaan bahwa ada gerakan dalam tubuh Anda, dan terutama dalam usus Anda.

3 cara ampuh atasi susah BAB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar