Laman

Senin, 03 April 2017

Cara mengatasi asam urat tinggi secara alami

Cara mengatasi asam urat tinggi secara alami - Apakah Anda merasa disertai dengan pembengkakan nyeri mendadak pada sendi, terutama ibu jari? Jika demikian, mungkin Anda disebut terserang gout sering kiral / drop.

Cara mengatasi asam urat tinggi secara alami


Penyakit ini disebabkan oleh kristalisasi natrium urat dalam atau di luar sendi. Asam urat adalah hanya salah satu dari dua ratus jenis arthritis yang sering menyerang orang. Biasanya, rasa sakit yang disebabkan oleh asam urat disebabkan muncul 3-10 hari, dengan puncak rasa sakit di daerah 6-24 setelah memulai kambuh asam urat. Setelah tiga sampai sepuluh hari kemudian, biasanya nyeri encok hilang dengan sendirinya terasa seperti biasa. Meskipun tampaknya pulih, tetapi gout dapat terjadi setiap waktu lagi tanpa referensi khusus.




Penyebab asam urat sebenarnya kadar asam urat dalam tubuh tinggi. Gout termasuk limbah dari pemecahan purin dalam sel-sel tubuh. Asam ini diekskresikan oleh ginjal, tetapi ketika jumlah berlebihan megakibatkan pengkristalan pada sendi. Akumulasi ini berlangsung selama bertahun-tahun tanpa mengetahui kita.

Baca juga : Obat asam urat

Mengobati asam urat tidak hanya saja perawatan medis, Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami untuk mengobati penyakit. Adapun cara untuk menangani asam urat, antara lain:

1. Konsumsi makanan yang bersifat alkali

Dalam buku yang berjudul "alkalized atau Die" Dr Theodore A. mengatakan kami berhati-hati mengonsumsi makanan alkali (buah-buahan, sayuran, biji-bijian, dll), akan sangat efektif membantu mengurangi asam urat.

asam urat dalam tubuh diperlakukan terutama oleh ginjal, NaH alkaline diet adalah apa yang membantu untuk memecahkan urat kemudian dalam bentuk urin dihapus.

2. Konsumsi jus buah Cerry

Buah cherry memiliki senyawa asam yang relatif terkonsentrasi. Kandungan asam dalam posisi untuk mengimbangi tingkat asam urat dalam darah dan urin. Dalam buah ceri dan lebih kalium dan nutrisi yang dapat membantu untuk mengurangi rasa sakit pada sendi mengandung.

Menurut diterbitkan oleh Harvard University, antioksidan dan anti-inflamasi ceri tinggi. Kandungan antioksidan membantu mencegah radikal bebas berbahaya, anti-inflamasi, sementara mencegah terjadinya peradangan.

3. Konsumsi jus Lemon

Berbicara tentang buah asam, lemon juga merupakan salah satu dari mereka. Ini cara masamnya tinggi yang dapat Anda gunakan untuk memproses asam urat. Menimbang bahwa kandungan asam dapat membantu dalam karbonat tubuh kalsium dinetralkan untuk menghasilkan asam urat.

4. Meningkatkan asupan vitamin C

Asam urat obat tradisional berikutnya adalah konsumsi vitamin C. Vitamin ini cukup efektif untuk mengatasi radang sendi yang muncul tiba-tiba. Juga terbukti baik antioksidan untuk menghilangkan rasa sakit dan untuk mencegah efek merusak dari radikal bebas.

Sejauh ini, sumber tertinggi vitamin C yang dimiliki oleh kacang. Oleh karena itu, Anda tidak boleh melewatkan jus jambu biji secara rutin di pagi hari ketika. Namun jika tidak, Anda masih bisa makan jeruk dan buah kiwi karena mengandung kedua vitamin C tak kalah tingginya.
5. Konsumsi madu cuka

Mungkin masih terasa aneh ketika Anda membaca "Sayang cuka." Di Arab Saudi, cuka madu, juga dikenal sebagai propolis, obat untuk asam urat biasanya dijual oleh dealer obat herbal. Propolis adalah lebah koleksi resin untuk memberikan alkalinitas, dapat membantu dalam tubuh, sehingga sangat efektif untuk menetralisir asam urat.

konsumsi air 6. Meningkatkan

adalah obat asam urat benar-benar sederhana, Anda dapat mengkonsumsi air setidaknya 8-10 gelas sehari secara teratur. Air putih adalah untuk memecahkan beberapa minuman yang baik asam urat di ginjal.

Dikonsumsi kadar asam urat secara teratur tidak terkonsentrasi di tubuh, sehingga kemungkinan mengkristal dalam sendi sangat rendah.

7. obat asam urat dengan cengkeh dan ubi jalar

Apakah Anda tahu manfaat dari cengkeh dan ubi jalar? Rupanya, dua bahan tradisional telah menjadi tetes obat alami yang digunakan oleh nenek moyang kita. Kedua bisa membantu menetralisir purin dan kadar asam urat dalam tubuh.

8. Perlakukan Gout dengan daun salam

daun salam biasanya digunakan secara luas oleh para ibu rumah tangga untuk baking. lembar ini mampu menawarkan rasa yang khas dan makanan yang sangat baik. Juga bermanfaat untuk dapur, itu adalah isi dari kalium dalam daun menunjukkan kadar asam urat menurun dengan cepat.

9. corot sheet obat bebek urat

Seperti penurunan ini kesepakatan terakhir yang dapat Anda lakukan adalah corot daun bebek, cengkeh, jahe dan teman-teman. ramuan herbal ini telah terbukti efektif dalam pengobatan asam urat turun-temurun. Bahkan jika Anda minum secara teratur, itu sangat efektif dipertahankan dalam keberlanjutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar